Fabik

07.36.00


Fabik ! Pernah dengar gak sebelumnya apa itu fabik ? gak pernah kan ? jelas ! kan itu nama keluarga gue , kalau dalam istilah remaja nya tu Geng . Fabik itu nama keluarga gue yang kepanjangannya Family Big Kamaruddin . Siapa Kamaruddin ? yap , Kamaruddin itu om gue yang gue panggil bapak aji . Terbentuknya Fabik sih iseng2 aja ya , berawal dari kebiasaan kita yang ngumpul seFabik jam 10 malam . Jam 10 malam ? kaget ya ? begini Fabik itu selesei beraktivitas (kerja) jam 10 malam jadi kalau mau ada acara makan2 atau ultah atau sekedar ngumpul buat makan2 biar kebersamaannya tetap terjaga ya jam 10 malam itu . Fabik ini memang beda dari keluarga lain itu sebabnya aku bangga memiliki mereka *pelukfabik*
Oke gue bakal menceritakan awal mula kenapa gue ada di Fabik .
6 tahun yang lalu bonyok gue pergi meninggalkan gue dan adek gue untuk selama2nya *mewek* nah semenjak saat itu gue dan adek gue tinggal di rumah bapak aji bersama Fabik .
Awalnya gue merasa cahaya kehidupan gue gak ada lagi semua gelap tapi semenjak Fabik hadir menemani hari2 gue semua berubah menjadi seperti pelangi (sedikit 4l4y boleh dong)
 Mau tau lebih panjang berawalnya gue ada di Fabik baca disini ya .
Intinya gue bahagia ada di Fabik . Fabik itu bagai pelangi . kenapa pelangi ? gini coba deh perhatikan pelangi itu di takdirkan Allah hadir setelah hujan turun supaya warna nya yg cerah itu mampu membuat langit kembali jauh lebih indah dan cerah yah sama seperti kehidupan gue dan adek gue Fabik itu di takdirkan hadir setelah kegalaun menyelimuti gue dan ade gue , mereka

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook