Nama nya puput dia sahabat ku

21.37.00


Punya sahabat ? pasti punya kan ? kalau gak punya yasudah deh ? rugi loh gak punya sahabat ? hampa , kesepian . gue pernah tanya ke salah satu teman  “lo punya sahabat” jawaban singkat tapi membuat gue terdiam membisu “aku gak pernah punya sahabat dari dulu” kasian sih kenapa gak mencoba menjadi sahabat buat orang lain yg di dekatnya otomatis orang itu bakal menganggapnya sahabat kok :)
Hust , jangan omongin orang ah . Oke gue disini bakal menceritakan sahabat terbaik gue namanya puput , kita bersahabat dari SMP kelas 2 sampai sekarang pun persahabatan kita fine2 aja kok . Apa pun masalahnya dia ceritakan ke gue begitu juga sebaliknya .
Ultah gue kemaren dia ngasih surprise ke geu gini ceritanya ~~~~~~
Setelah orang sholat maghrib gue masuk ke wc , buat buang hajat (ee) . lagi asyik2nya ee si bakpao adek gue ngedor-ngedor pintu .
“kak2 bapak aji minta KTP mu”
“Buat apa ?” tanya gue dari dalam wc
“gak tau juga cepati”
Cepat2 gue keluar wc padahal gue masih mau lama2 di wc tapi apa day ague gak bisa ngelakuin apa2 (apa sih)
Gue ke kamar ambil KTP gue , pas gue keluar kamar tiba-tiba semacam ada secercik cahaya kuning terpancar dari luar . Seperti di film2 imajinasi itu loh cahayanya .
Gue mah gak takut sama cahaya2 yang kaya gituan , justru yang punya tu cahaya yang mestinya takut sama gue soalnya pancaran cahaya gue jauh lebih terang dari cahaya itu (pede gila) . Pas gue belok mau temui bapak aji neneneneng surprise again .
yup , gue mendapat surprise lagi dari sahabat gue ini (puput) . Keren beuds , dia sendirian malam2 ke rumah gue bawa kue hasil nabung selama setahun :p trus bela-belain nge-BBM adek gue buat ngerencanain ini semua . oh you are so sweet puput *ciumpuput*
Makasih banget buat puput surprise nya buat aku kaget loh sampe nangis terharu :’)
Gimana dengan lo ? apa bisa nemuin sahabat seperti sahabat gue ? bukannya sombong , kalau mau mendapatkan sahabat yang baik berbuat baik juga sama orang :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook