Merdeka.....kan hati aku!

20.49.00

Dirgahayu Indonesia.
MERDEKA!!!

Indonesia sudah merdeka tapi masih banyak hati-hati anak Indonesia yang masih di jajah oleh sesuatu yang terpendam di hati, perasaan.
Indonesia sudah bebas dari jajahan Belanda yang membuat Indonesia menderita lama tapi masih ada hati yang terjajah oleh rasa yang tersembunyi.
Indonesia sudah tenang tanpa penderitaan tapi masih ada hati yang menderita dengan pura-pura bahagia melihat orang yang dia suka bahagia dengan orang lain.
Indonesia sudah merdeka dan bahagia tapi masih ada orang yang tega merebut kebahagiaan orang lain.
Indonesia sudah merdeka tapi ada hati yang masih terpenjara.


Teruntuk para LDR yang masih belum merdeka karna terhalang oleh ruang dan waktu yang merdeka, berbahagialah dengan cara kalian sendiri. Buat kemerdekaan yang bisa buat kalian bahagia.

Teruntuk sepasang kekasih yang masih belum merdeka karna kepercayaan yang dikhianati cobalah untuk saling terbuka dan saling percaya agar kemerdekaan bisa kalian gapai.

Teruntuk para Jomblo di Indonesia dan di dunia, kalian memang merdeka dari penjajahan pacar yang melarang kalian tapi di saat sendiri hati kalian masih terpenjara oleh rasa yang terpendam, masih menderita melihat sepasang kekasih beegenggam tangan, Merdekakan hati kalian dengan merebut pacar orang cara melakukan kegiatan-kegiatan positif dan selalu aktif, lakukan cara kalau kalian sendiri di hati. Nyatanya banyak orang di sekelilingmu yang masih memperhatikanmu kalau kamu sakit, kamu lapar dan masih ada yang mebutuhkan mu kalau teman-temanmu membutuhkan pinjaman uang.

Selamat bahagia dan merdeka.

MERDEKAKAN HATI AKU!

17.08.15
Diruang kesendirian.


You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook