Alasan menghindar dari pertanyaan "malam Minggu kemana?"

04.09.00

Hellow!
Apa kabar hati kalian? 

Setiap malam Minggu pasti ada pertanyaan "malam Minggu kemana?" Dari teman yang lama atau dari teman yang udah lama gak say hello tiba-tiba pas datang langsung nanyain pertanyaam gak bermutu itu. Tapi kalau mantan yang nanya "malam minggu kemana?" Itu tanda-tanda kalau dia kode ke kamu untuk ngajak kamu keluar di malam Minggu. Dan berbanggalah kamu karna mantanmu gak laku.

Ada beberapa alasan untuk menghindar dari pertanyaan gak penting ini.
Mari sama-sama kita, para hati yang memendam perasaan tapi takut mengungkapkannya, kita saling berbagi untuk saling menguatkan.

Semangat!!

Oke kita mulai untuk saling berbagi~

1. Pura-pura lupa
"Malam minggu kemana aja?"
"Hah ini malam Minggu? Kirain malam Jumat, pantesan ada aura-aura mistisnya gitu ya?"

2.Sibuk menata karir
"Malam minggu kemana aja?"
"Aku mah malam minggunya kerja, persiapan untuk masa depan. Jadi kalau udah ketemu jodoh langsung ke pelaminan aja gak perlu pacaran-pacaran alay"

3. Dramatis
"Malam minggu kemana aja?"
"Aku lelah ditanyain begini terus setiap malam Minggu, coba pahami perasaanku yang sudah hancur ini. Hibur aku di kala malam Minggu datang. Teraktir aku sepuasnya agar aku ceria"

4.Sok bijak
"Malam minggu kemana aja?"
"Tidak apa-apa aku tidak bermalam mingguan bersama pasangan, asal aku masih menemukan kebahagian, apa dengan mempunyai pasangan aku dipastikan akan bahagia? Sahabatku berbahagialah kalian dengan kesendirian kalian. Kelak jodoh akan bertamu ke rumahmu. Salam sahabat"

5. Sok tegar
"Malam minggu kemana aja?"
"Tenang, untuk malam ini aku bersenang-senang bareng mantan-mantanku di dalam..........mimpi"

6.Lupa ingatan
"Malam minggu kemana aja?"
"Kamu siapa? Aku siapa? Siapa jodoh aku? Siapa mantan aku? Apa mantan aku masih sayang sama aku?"

7.Sibuk
"Malam minggu kemana aja?"
"Duh duh sorry ada yang nelpon ni, mantan kali ngajak balikan" *langsung kabur*

8.Banyak alasan
"Malam minggu kemana aja?"
"Minggu lalu sudah malam Mingguan, libur dulu lah minggu ini"

9.Gagal move on
"Malam minggu kemana aja?"
"Bagaimana bisa aku malam Mingguan sedangkan dia sudah jadi milik orang lain"

10.Di larang mama papa
"Malam minggu kemana aja?"
"Aku masih di bawah umur kak, belum ngerti harus ngapain kalau malam Minggu"

Oke done....

Jadi buat jomblo-jomblo yang setiap malam minggu di sodorin pertanyaan yang gak penting kita bisa jawab pertanyaan dari mereka dengan jawaban yang sudah aku share ya. Tapi kalau kalian punya jawaban tersendiri, kalian bisa bagi jawaban kalian di kolom komentar.

Selamat Sabtu malam....



You Might Also Like

2 komentar

  1. Hahahaha kreatif banget jawabannya. Saya juga pernah nih ngelewatin masa-masa kayak gini, tapi sekarang sih udah nggak lagi. sudah bisa berdamai. Toh memutuskan nggak malam mingguan juga karena ada alasan yang mendasari. Walaupun alasannya konyol juga sih...

    BalasHapus
  2. ke kita mulai untuk saling berba

    Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
    Nonton Online Video Bokep Streaming
    Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
    Crot Bergetar
    Pengalaman Nafsu ABG Sange Di Goyang
    crotbergetar.blogspot.com
    #crot #bergetar #crotbergetar

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook