gak selamanya cowok itu sama

03.46.00

"semua cowok itu sama"


pernah dengar gak kata-kat barusan terucap dari mulut para wanita . kalau gue sendiri sih sering banget dengar kalimat barusan dari sahabat-sahabat gue .
gue ingat banget waktu itu kelas 2 SMA dan itu hari jum'at harinya galau untuk para sahabat-sahabat gue , sahabat gue si chair nangis gara-gara pacarnya menduakan cinta nya , dia nangis dan gue cuma melihat setiap tetesan air mata yang jatuh dari pipinya itu (ceilaaaaah) .

karna marah sahabat gue si mimi ini mencoba mengeluarkan kata-kata bijaknya "semua cowok itu sama cha , jangan ada di percaya"
gue pun menyahuti omongannya "hah ! gak kok , kalau semua cowok sama berarti bapak mu juga dong mi"
"iyaa memang"
Jleb banget gue dengar kata-katanya barusan .
"tapi emang iya lis sebelum bapak kita sama mama kita mereka juga dulu kayak cowok-cowok yang lain"
gue diem aja dengar argumen mereka semua .

hm , buat para cewek-cewek ni sebenarnya semua cowok itu gak sama misalnya kalau semua cowok itu sama berarti seluruh cowok di jagat raya ini mempunya sifat yang sama yaitu menyakiti hati wanita .
faktanya gini "semua cowok itu gak sama tapi semua cowok yang kamu kenal itu mempunyai sifat yang hampir sama"

Buat yang pacaran si cewek atau si cowok biasanya ngomong seperti ini "kamu yang terbaik yang selama ini aku punya"
terus ntar klau sudah putus si cewek atau si cowok bakal ngomong "dasar kamu sama aja seperti yang lainnya sama-sama mempermainkan hati aku"


Bukannya gue mau membela para lelaki ni tapi menurut gue buat para wanita jangan pernah lagi berpikiran semua cowo itu sama karna pada akhirnya kalian bakal ketemu dengan jodoh kalian masing-masing . kalau kalian berpikir semua cowok itu sama berarti jodoh kalian itu bakal bersifat sama dengan apa yang kalian pikirkan .

so , sebelum kalian bertemu dengan orang yang tepat nanti nya Allah itu selalu mempertemukan kalian dengan orang yang salah dulu .

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook