Surat hati untuk bang Dika

08.54.00

Assamualaikum, hello bang Dika otanjoubi omedetou:*

Nggak kerasa ya bang sudah tua aja, 28 ya bang? wah kapan nikah bang? atau nunggu aku bang =D
Umur boleh 28 tapi kalau dilihat dari wajah, abang masih kayak umur 17 tahun kok, unyuuuuu banget. Yah 11 12 lah sama personil one direction (ini ciyus loh bang).
apa impian abang diumur 28 ini? party besar-besaran? nikah *ups? nerbitin buku baru? terbang dengan elang? atau pengen ketemu aku bang, ah jadi malu :$
bang sebenarnya inti dari aku mengetik surat ini bukan cuma untuk mengucapkan selamat ultah, tapi mau menyampaikan rasa terima kasih banyak karna abang sudah membuat aku termotivasi untuk menulis momen-momen indah yang bisa diabadikan dan dibaca sama semua orang kalau "inilah kebahagiaan ku bersama orang-orang yang menyayangi ku dan mengenal ku" makasih banyak ya bang *cium jauh*

Oya bang, valentine bulan 2 kemaren, aku pernah ikut lomba buat surat cinta untuk bang Dika yang diadakan tuc lewat facebook, tapi sayang nggak bisa terbaca sama panitianya. Jadi sekalian aja ya bang dibaca surat cinta ku ini bang dibuka ya linknya https://www.facebook.com/notes/lisa-ramayanti/surat-cinta-untuk-pelangi-hati-ku/10150584079603080

oke sekali lagi otanjoubi omedetou bang :* semoga semakin baik dari tahun sebelumnya dan membuat anak-anak muda termotivasi untuk selalu berfikir SUKSES. Dan juga semoga semua impian abang tercapai aaaaamin *cium peluk abang*

NB: Bang salam buat Edgar ya, otanjoubi omedetou juga, semoga Edgar makin ganteng trus aku dan abang bisa jadi iparan :$ :D *berdoa*

Ttd: Lisa Sungkar

Ini buatan kakak ku loh bang, aku sampe neraktir dia pizza buat ngebikinin ini sketsa:)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook