Dream

22.49.00

Semua orang pasti mempunyai sebuah mimpi . entah mimpi apa itu , yang pasti dengan mimpi siapa pun orang itu bakal lebih semangat menjalani hidup untuk lebih meraih mimpinya itu .
Gue sendiri mempunyai sebuah mimpi dan gue butuh usaha dan pengorbanan untuk meraih mimpi gue itu .

"Semakin banyak bermimpi maka semakin sukses lah kita , jadi perbanyak lah tidur karna dengan tidur akan selalu bermimpi"


plis , Jangan di ikuti kata-kata barusan .Mimpi itu gak bakal terwujud kalau kita cuma DIAM di tempat .
Mimpi gue gak muluk-muluk amat , gue cuma mau bertittle kan "Penulis" . 
Penulis yang mampu membuat semua orang terhibur dengan tulisan-tulisan gue , kenapa gue mau jadi penulis ? karna menurut gue "menulis itu untuk menyimpan hal-hal yang berkesan dalam hidup kita yang berbentuk tulisan dan bila saat kita membaca kembali tulisan itu maka otak kita bakal kembali mengingat kejadian-kejadian yang tertuang dalam tulisan itu"

itu sebabnya gue mau jadi penulis , gue pengen kejadian-kejadian yang aneh , lucu , romantis , dll bersama sahabat-sahabat dan keluarga gue bahkan bersama orang yang enggak gue kenal pun bisa gue jadikan tulisan . 

Gue pengen memiliki buku , gue pengen jadi penulis , gue pengen di kenal orang-orang , gue pengen punya keluarga baru yang mengenal gue lewat buku-buku gue nantinya . Gue pengen semuanya . Tapi apa jadinya kalau semua itu enggak ada usahanya , percuma . hasilnya bakal NIHIL .
So , kalau punya mimpi jangan cuma di mulut tapi usahakan dengan penuh keyakinan kalau kamu bisa mewujudkan impian mu itu.
"apa pun yang orang katakan tentang mimpi mu itu , jangan dengarkan kata orang yakini apa yang kamu pikirkan itu yang terbaik untuk mu "

Cemungudh ceman-ceman untuk meraih mimpi mu , salam sukses :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook