Happy B'day to me

05.14.00


          Ulang Tahun ? apa sih ulang tahun itu ? menurut orang-orang sih bertambah nya umur dan menjadikan siapa aja yang ber ul-tah menjadi dewasa . But tapi buat gue ultah itu keadaan dimana kita bisa liat bagaimana perhatiannya org-org di sekitar kita apa mereka peduli dengan hari special kita atau mereka acuh tak acuh .
          2 Maret kemaren gue berulang tahun yang ke-19 tahun . 19 tahun ? hm *naikkanbolamata*  pasti heran kan umur gue gak sesuai dengan tampang gue yang unyu ini *nyengir* . 19 tahun gue di sudah di amanatkan nafas dari Allah , Alhamdulillah .
          Gue bakal nyeritain surprise terindah dari keluarga gue neneneneng~~~~~~~
Begini ceritanya : malam itu habis org-org sholat isya gue adek gue si ulpah (bakpao) pergi mengambil barang pesanan kita di grup BBM . selesei ambil baju dia minta antar ke toko di citra , karna gue kakak yang baik hati dan selalu melakukan apa aja demi adek gue *ulpah muntah*gue antar lah dia ke toko habis itu gue pulang .  Di rumah gue langsung menghempaskan badan di kasur *sok sinetron* .
Tiba2 keponakan gue abil dan tata masuk ke kamar gue , awalnya fine2 aja tapi tiba2 mereka menghancurkan isi kamar gue dengan enaknya tanpa memikirkan perasaan gue dan lagi lagi karna gue tante yang gak bisa marah , gue biarkan aja toh namanya juga masih kecil gak ngerti apa2 .
Jam 11.00 mereka berdua dengan tampang tanpa dosa tidur di kasur gue , padahal mata gue sudah minta untuk di pejamkan tapi apa daya keponakan gue lebih berarti dari mata gue ini *abil tata muntah2* . Jam 11.15 tiba2 mamanya abil dan tata (Uci)  ngomong ke gue dan membuat gue syok “ya abil kencing di kasur mu” jleeeeeeb , gue diem aja . lagi dan lagi gue biarkan aja kan gue baik hati . Sampai saat itu gue gak tau bakal ada surprise . Gue buka sepray gue .
Jam 11.25 gue pergi wudhu untuk sholat isya , selesei wudhu kira-kira jam 11.30 kewat berapa gitu segerombolan makhluk entah dari planet mana ada di depan kamar gue manggil2 nama gue tapi gue di belakang mereka (aneh).
Pas mereka tau gue ada di belakang mereka , mereka langsung nyanyi layaknya paduan suara “happy b’day aya Happy b’day  aya happy b’day happy b’day happy b’day aya” nyanyian mereka di ikuti senyum terindah mereka (halah) sambil membawa kue dan lilin buat mati lampu .
“Loh belum waktunya setengah jam lagi” protes gue
“gpp , sudah pada ngantukan”
oke , no problem it’s oke . gue seneng beuds rasanya tu y ague mau nangis tapi gue malu dengan terpaksa gue nangis dalem hati aje (emang bisa)
Fakta : Pas gue antar adek gue ke toko ternya dia dan milda pergi beli gue dengan uang hasil minta2 dengan bapak aji , oh co cweet beuds cih :p
           *naik ke atas panggung* ehm ehm . Buat semuanya bapak aji , mama aji , Ulpah (bakpao) adek gue tersayang , mama uni , papa ndut , mardia , idir , rafi , fadhil , milda & icha , irha & mis , babe , norma , baim , Adly , ardi Fahri & Febri , Uci , Adi , Abil & Tata dll .
Makasih makasih banget buat surprise malam itu , I am very2 happy . Aku terharu banget *tisu mana tisu* . aku sayang kalian semua :*
Bisa gue simpulkan bahagia itu sederhana di saat lo ultah semua org yang lo sayang atau yang menyayangi lo memberikan beribu2 surprise di hari special lo dan mampu membuat lo menangis terharu :)
Kue duit dari minta2 dgn bapak aji

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook