Petak umpet perasaan

00.39.00

Hello kamu :) iya kamu yang saat ini sedang diam-diam menyembunyikan perasaanmu dengan orang yang sedang mencuri hati kamu. Bagaimana dengan hati kamu saat ini? Masih utuh atau sudah menjadi puzzle?

Kita nggak pernah milih hati ini bakal jatuh ke mana? Hati ini akan tiba-tiba jatuh ke orang yang nggak pernah kita kenal atau bahkan orang terdekat kita.
Jadi apa yang bakal kamu lakukan kalau hati mu sudah tercuri? Diam atau bertindak?

Tapi wait dulu. Kamu mencintai seseorang itu apa dia masih sendiri atau sudah ada pasangannya?
Atau masih terjebak di hati mantan? 

-Kamu mencintai dia yg masih sendiri, masih dalam lingkup kewajaran. Justru memang itu yg semestinya kamu lakukan. Apa yang sudah kamu lakukan dengan dia yang sudah mencuri hati kamu? Diam? Atau cuma jadi penggagum rahasianya. Duh, nggak capek? Itu hati atau halte? Masih mending halte sudah pasti datang yang di tunggu. 
Menggungkapkan memang nggak segampang beli iphone 6 dengan cara mengemis dengan orang tua tapi apa kamu mau cuma diam di tempat tanpa ada usaha yang bisa membuat semuanya semakin jelas. Kamu takut di tolak atau kamu takut merusak semua yang sudah kalian jalin? Kalau setelah semuanya terungkap mau dia nolak atau menjauhi kamu, itu sudah resiko yg sudah semestinya di dapat. Paling nggak kamu nggak bakal capek berjuang sendirian dalam ketidakpastian. Kalau dia bisa menghargai perasaanmu dia bakal tetap menjadi teman yang baik untukmu meskipun nggak seperti yang kamu harapkan. Cukup ketika kecil kamu bermain petak umpet, sudah besar jangan perasaan yang di petak umpetin.

-Kamu sedang menggagumi orang yang sudah punya pasangan. 
Ini fase bahaya sih, no coment dah. Tapi banyak yang bilang sebelum janur kuning melengkung masih ada kesempatan. Makanya sebelum janur kuningnya melengkung bakar aja janur kuningnya dan kalaupun sudah ada buku nikah kan masih ada pengadilan agama. 
Astagfirullah, skip aja tulisan barusan. Jodoh di tangan Tuhan jadi jangan mengganggu hubungan orang ya. Emang mau kalau km sudah punya pacar hubungan kalian di gangggu. Karma bisa otw tanpa di duga-duga.

-Kamu masih terjebaik di hati mantan dan saat ini kamu diam-diam masih menyimpan perasaan kamu. Kamu masih sering stalking semua akun socmed mantan, masih sering no mention di twitter, masih sering berimajinasi tentang kalian berdua. Nggak ada salahnya sebenarnya kalau kamu masih menyimpan perasaanmu ke mantan. Tapi apa nggak capek masih terjebak di ruang sempit? Move on mungkin satu-satunya cara yang paling susah di lakukan, perlahan namun pasti. Nggak mudah melenyapkan semua kenangan tentang kebersamaan kalian. Jangan paksakan yang nggak semestinya terjadi. 

Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi diri sendiri lah yang sudah seharusnya berusaha. Berusaha bukan maksudnya mencari, tapi memperbaiki diri sendiri menjadi seseorang yang baik. 
Orang yang baik akan di pertemukan dengan yang baik pula. 

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook