Flashback

00.37.00

Masa lalu adalah sebuah memori yang terbingkai dengan jelas setiap kita mengingatnya. Mau itu suram atau bahagia, karna masa lalu adalah sebuah warna dalam kehidupan untuk memulai masa depan jauh lebih baik lagi.
Tapi, apa jadinya kalau masa lalu tersebut kembali tiba-tiba? Ya, memang nggak ada yang tau kenapa masa lalu bisa kembali lagi. Terlebih masa lalu tersebut adalah sebuah awal yang indah hingga akhirnya menjadi pelukis luka. Tapi tau kah semua masa lalu yang menyakitkan dulu, ternyata berdampak sangat besar dimasa sekarang. Bahkan memberi banyak pelajaran indah dan terpikir dibenak kita bahwa yang dianggap pelukis luka justru sebenarnya pelukis kebahagiaan dimasa yang akan datang. Karna dia mampu memberi kita pelajaran berharga, bagaimana cara untuk menghadapi masalah yang kita anggap sulit.

Masa lalu orang memang berbeda-beda, ada yang bahagia dan juga sebaliknya. Tapi apa yang harus dilakukan jika masa lalu yang dulu dianggap menyakitkan itu kembali? Membiarkannya kembali atau menyangkalnya?
Menyangkal masa lalu itu sama halnya dengan lari dalam kisah yang pernah dialami dan membiarkannya kembali dengan cara yang baik justru akan menimbulkan yang baik pula. Jangan berfikir kalau dulu masa lalu itu tergores luka yang mendalam tapi cobalah memulai awal baru yang akan membawa kebahagiaan.

Untuk masa lalu yang telah kembali, terima kasih untuk pelajaran berharga yang telah kamu berikan dan aku berharap setelah semua kembali, aku mau memulai dengan kebahagiaan, kebahagiaan dan kebahagiaan.

"Masa lalu nggak selamanya menjadi masa lalu, bisa saja masa lalu tersebut adalah masa depan yang sempat tertinggal dan jika ia kembali sambutlah ia dengan kebahagiaan"

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook