Surat Untuk Ayah

08.01.00


Dear ayah….

Hey Ayah, apa kabarnya disurga sana? Pasti baik-baik aja kan? Pasti diSurga sana Ayah sedang berada dirumah yang mewah dan luas, taman yang indah pokoknya semua serba indah kan yah?..

Ayah 7 tahun lebih kita berpisah. Bukan hanya berpisah jarak, waktu atau keadaan tapi kita berpisah untuk semuanya berpisah alam lebih tepatnya.
Ayah ingat waktu itu umurku masih 12 tahun, masih belia untuk ayah tinggalkan selama-lamanya. Aku masih gadis mungil yang butuh akan semua kasih sayangmu, belaian lembutmu, tutur kata ramahmu dan semuanya. Ayah dulu aku sempat berfikir ayah yang berjanji akan selalu berada disamping bidadari kecilmu ini tapi ayah mengingkari janji ayah itu, kenapa yah? Maafkan aku ya ayah fikiran jelek itu sempat menyelimuti fikiranku. Tapi sekarang aku sadar ayah pergi meninggalkan aku ada tujuan yang baik, ayah mengajari aku untuk hidup mandiri. Dan sekarang aku sudah dewasa yah, aku bukan gadis mungil ayah lagi, tapi aku gadis yang tegar, gadis yang kuat, dan gadis yang mandiri seperti yang ayah inginkan. Tapi aku tetap gadis ayah yang selalu mencintai ayah sampai kapanpun.

Ayah ingat nggak dulu ayah selalu memanggil namaku dengan manja jika ayah ingin aku menguruti badan ayah, ayah selalu mengajari ku kalau ada pr disekolah, ayah selalu menemanimu jalan-jalan. Hm, kapan ya kita bisa begitu lagi yah. Momen-momen seperti itu selalu ngangenin yah.

Ayah ingat dengan uang 10ribu? Dulu sebelum ayah pergi ayah mau memberiku uang 10ribu tapi nggak kesampean ayah duluan pergi, tapi yang perlu ayah tau sekarang dari hasil ajaran ayah aku bisa menghasilkan kelipatan 10ribu. Itu berkat doa ayah.

Sudah dulu ya yah. Terimakasih untuk semua yang ayah lakukan untuk ku. Makasih untuk kebersamaan kita yang sampai kapanpun nggak akan pernah aku lupakan, semua itu tetap akan menjadi kenangan terindah dibenakku.

Selamat hari ayah.. Tetaplah menjadi ayah terhebat untuk anak-anakmu :) 

                                                                                  Salam Rindu dari bidadarimu

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook