Beautiful with cantik.com

07.27.00

Assalamualaikum, semua :)

  Berhijab bukan halangan untuk terlihat menarik dan fashionable, di Indonesia sendiri hijab sudah tak asing lagi, baik di kalangan muda atau di kalangan tua. Umur bukan halangan untuk membuat diri menjadi jauh lebih baik. Dengan hijab mari kita sama-sama saling menginspirasi satu sama lain dan "tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan cantik.com"
  Trend hijab di era yang modern ini semakin membuat para hijabers saling berlomba-lomba memperlihatkan gaya berhijab mereka dan bahkan banyak yang menjadi inspirasi untuk para hijabers pemulai.
                        "Cara kamu berpakaian akan menunjukkan diri kamu sebenarnya"

  Yaps, dari cara kamu berpakaian orang-orang akan dapat menilai kepribadian kamu. Dan di postingan ku kali ini aku bakal share gaya berhijab aku dari berbelanja di cantik.com. Untuk style yang aku share ini bisa di pakai kalau mau hangout bareng teman-teman tanpa harus membongkar abis isi lemari. Yang di perlukan hanyalah mix and match kan apa yang mau di pakai. Dengan memadu madankan style yang di beli di cantik.com akan mempermudah kita untuk me mix and match kan apa yang kita pakai agar terlihat simple, elegan dan menarik. Dan yang terpenting akan jauh lebih modis dan memikat hati, ceileh :p
  Untuk pilihan warna, tenang aja kalau berbelanja pakaian untuk mempercantik penampilanmu di cantik.com ketika kamu kesusahan untuk menyesuaikan atasan dan bawahan cantik.com akan memberikan kamu tips yang bisa kamu lihat di websitenya. Dan dari tips tersebut kamu akan jauh lebih mudah membuat penampilanmu jauh lebih cantik.
  Dan ini dia style yang aku padu padankan dari berbelanja di cantik.com. Cekidot:








Long card: cantik.com


 Di style kali ini aku memakai kemeja putih yang di balut dengan long cardi dan cotton pants putih serta hijab berbahan katun warna pudih gading, tak lupa dengan sneakers berwarna silver dan tambahan aksesoris jam tangan berwarna putih yang membuat penampilan jauh lebih modis. Ini hanya style simple yang bisa di pakai ketika weekend untuk hangout bareng teman-teman.



Atasan stripe navy: cantik.com








 Atasan stripe navy putih yang ada tambahan kalung yang di padukan dengan cotton pans putih dan juga jilbab bahan katun warna putih gading, juga tambahan flat shoes navy yang senada dengan warna atasan menambah kesan yang melihat semakin matching. Hanya dengan dua warna sudah membuat penampilan terlihat menarik. Untuk style ini juga terbilang sangat simple, kamu bisa memakainya ketika tiba-tiba temanmu mengajak kamu nongkrong di cafe atau ketika ada acara dadakan. Cukup dengan dua warna akan terlihat pribadi yang sederhana.



Long Cardi: cantik.com
 Dan untuk penampilan yang terakhir, karna long cardinya gak berlengan panjang, jadinya aku pasangkan dengan atasan lengan panjang bermotif stripe hitam putih yang lagi trend saat-saat ini, dan pasmina satin velvet berwarna hitam dan juga cotton pants warna hitam. Serta sendal yang sama dengan atasan, black and white. D
Dari semua style yang aku share mungkin untuk style yang satu ini agak terlihat jauh dari kata simpel, tapi tenang aja dengan berstyle seperti ini kalian yang memakainya tetap akan menarik hati kok :p

Oke, selesai sudah aku berbagi gaya berpakaian ku ke kalian-kalian semua. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan ini. Semoga bermanfaat dan kita bisa saling berbagi ilmu satu sama lain.

Wassalam :)



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook