Hubungan secret admirer dan sosial media

07.07.00

Hello! Kemaren malam Minggu ya? Maaf kemaren ketiduran jadi gak ada ngepost di sini. IYA KETIDURAN bukan malam Mingguan. Pft.
Ada yang udah dengar lagunya The Nelwans yang judulnya 'Sosial Media'?
Jadi di lagu itu menceritakan tentang seseorang khawatir kalau gak tau sedikit aja kabar tentang si doi, apalagi kalau hidup di zaman dulu yang gak ada sosial media untuk kepo aktifitas doi.
Aku kasih sedikit liriknya ya~

Skype intip tingkahmu
Instagram update foto indahmu
Path lagi dimana kamu
Twitter curhatmu saat ini

Saat ku berada dibelahan dunia lain
Jika ku hidup dijaman mama papaku dulu
aku khawatir aku khawatir ...
Lupa wajahmu lupa suaramu
lupa dengan segala tingkah tingkah lucumu
aku khawatir aku khawatir ...

Ciye yang senyum-senyum sendiri baca liriknya.

Bisa di bayangkan gimana susahnya zaman dulu, gak bisa kepoin doi lgi ngapain, makan apa, udah tidur apa belum, keluh kesahnya apa, lagi dimana doi. Susah.

Terlebih bagaimana nasib secret admirer di zaman dulu. Zaman sekarang untuk jadi secret admirer terbilang mudah, iya mudah meneteskan air mata.
Sekarang secret admirer dengan mudahnya tau kegiatan idamannya.
Pengen tau doi lagi dimana, makan apa, lagi dengerin lagu apa, tinggal buka path. Yang pastinya harus berteman dulu kalau gak berteman ya susah kepoinnya.

Pengen tau keindahan yang sesungguhnya tinggal liat foto doi di instagram, si doi lagi upload foto selfie sambil senyum. Saking bapernya di kira si doi senyum ke dia padahalkan kamu cuma stalking.

Pengen tau curahan hati doi tinggal cek twitternya, siapa tau ada tweetnya yang gini "Seneng banget liat cewek rambut terurai" udah jangan kegeeran bukan cuman kamu yang rambut terurai yang dia kenal, jangan baper.

Pengen serasa chat sama doi, pakailah sosial media ask.fm disosial media satu itu kamu bisa tanya langsung ke orang yang kalian kagumi tanpa harus menyertakan nama kamu, bilang i love you pun gak apa-apa, dia gak bakal tau siapa kamu. Bahkan seperhatian kamu pun dia gak bakal bisa tau kamu. Untuk sosial media ini kalian aman, bisa di coba karna aku makai sosial media ini untuk kepoin doi #curhat.

Pengen liat seberapa konyol dia langsung ajak skype aja, untuk tahap ini secret admirer mesti punya nyali yang kuat untuk ngelakuinnya. Bukan secret admirer namanya kalau ketahuan jati dirinya.

Senangnya secret admirer itu mudah cukup liat orang yang dia sukai bahagia dia pun bahagia. Ah elah kalimat paling bohong, gimana kalau doi bahagia dengan orang lain. Apa kamu masih bahagia? HAHAHA.
Sedihnya secret admirer juga mudah, liat update-an doi lagi di warung makan with @namapacarnya hatinya langsung hancur berantakan, liat doi mentionan sama orang lain aja langsung baper trus kepo sambil bertanya di diri sendiri "siapa sih ini orang, sok dekat banget".
Liat doi upload foto bareng orang lain aja langsung cari informasi siapa itu orang dan kalau udah ketemu bakal masuk dalam list yang bakal di jauhi.

Jadi, ingat dulu mama dan bapak pdktan cuma lewat HT. Kebayang gimana susahnya pdktan cuma lewat HT yang jaraknya gak sejauh jarak orang yang LDR-an.
Setiap pagi gak bisa say "morning" ingatin "jangan lupa makan ya"
nanya "kamu lagi apa"
Malamnya say "nite mimpi indah ya"
Ya, zaman dulu emang susah tapi zaman dulu bakal susah nemuin orang yang mudah selingkuh karena untuk dapetin satu orang aja susah. Zaman sekarang dengan mudahnya sosial media membuat orang mudah untuk menduakan hati yang setia.

Tapi beruntung lah kalian para secret admirer yang hidup di zaman sekarang, kalian (Bukan cuma kalian ini untuk aku juga) bisa lebih mudah dekat dengan orang yang kalian kagumi. Ya cuma kalian yang merasa dekat bukan dia, gimana mau dekat, kenal kamu aja gak. Berkat sosial media kalian bisa tau kegiatan orang yang menjadi penghuni hati kalian tanpa harus bertanya "kamu lagi apa?"
Berterima kasihlah kalian ke sosial media.
SO, MARI KITA PARA SECRET ADMIRER SAMA-SAMA BERSERU TERIMAKASIH UNTUK SOSIAL MEDIA!
TERIMA KASIH.

Buat para secret admirer, kalimat ini mungkin bisa buat kalian tambah semangat "Berteman aja dulu mana tau ujung-ujungnya bisa jadi teman hidup"
Atau kalimat yang buat kalian sudah seharusnya untuk nunjukin jati diri kalian ke orang yang mau kalian jadikan teman hidup,
"Berteman di sosial media mulu, kapan dong jadi teman hidup"

You Might Also Like

8 komentar

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Kalau temenku bilang sih, makin di stalk makin makan hati. :p
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau berpengalaman sih bakal bilang gitu :p

      Hapus
  2. Baiklah Terimakasih sosial media, alapyu :3

    BalasHapus
  3. Hahaha ada-ada aja nah lirik lagunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lucu ya liriknya, selucu dia yang berusaha membuat ku ketawa hahaha

      Hapus
  4. jadi pengen dengerin lagu mocca hyang judulnya secret admirer :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bagus juga tu mas, next saya buat postingan dgn lagu itu heheh btw terimakasih sudah mampir. Salam kenal :)

      Hapus

Popular Posts

Like us on Facebook