Alasan Jomblo di malam Minggu

01.10.00

Malam minggu selalu identik dengan orang yang jalan bareng pacar atau teman dekat. Iya jomblo juga bakal bermalam mingguan dengan teman dekatnya yang sesama jomblo. Kasian.
Kebanyakan jomblo yang malam minggu cuma dirumah punya banyak alasan setiap di tanya,
"Kok dirumah aja, gak malam minggu?"
"Malam minggu lah, masa malam senin"
"Bukan gitu maksudnya jalan gitu kek keluar"
"Errrrgh anu....anu...itu ada pluto lewat" *kabur*

Ada yang lari dari pertanyaan "kemana malam minggu" ada juga yang punya banyak alasan biar di kira sok sibuk atau alasan lain yang masuk akal untuk gak bermalam minggu.

"Loh malam Minggu dirumah aja?"

Dan ini jawaban-jawaban jomblo~
Cekidot gaes....

1.Hujan
"Loh malam minggu di rumah aja?"
"Hujan ni"
"Hujan dimana, adem gini kok"
"Ini disini yang hujan" *nunjuk hati*

2.Sakit
"Loh malam Minggu di rumah aja?"
"Aku sakit"
"Sakit apaan? Gak panas gini kok badanmu"
"Hati aku yang sakit kalau ngeliat dia jalan bareng orang lain"

3. Jalan rusak
"Loh malam Minggu di rumah aja?"
"Jalanan rusak malas keluar"
"Barusan aku keluar baik-baik aja"
"Menjalani hubungan dengannya yang semakin kesini semakin rusak membuat aku tak berdaya"

4. Di marahi ortu
"Loh malam Minggu di rumah aja?"
"Ortu malah keluar malam-malam"
"Sejak kapan ortu mu marah kamu keluar jam 7 malam?"
"Bukan ortu aku tapi ortu doi marah aku bawa anaknya keluar, katanya muka aku kriminal"

5.Malas
"Loh malam Minggu di rumah aja?"
"Lagi Malas"
"Malas apa jomblo?"
"Malas kalau sampai aku keluar yang di liat cuma orang-orang yang saling gandengan tangan, sedangkan aku? Aku cuma bisa genggam tangan aku sendiri"

6. Gak butuh
"Loh malam Minggu di rumah aja?"
"Aku gak butuh malam Mingguan"
"Alasan!"
"Iya aku gak butuh malam Mingguan yang aku butuh itu dia yang selalu ada disamping aku"

7. Macet
"Loh malam Minggu di rumah aja?"
"Di luar macet"
"Barusan aku keluar lancar-lancar aja kok"
"Hati aku yang macet menuju hatinya. Pft"

8. Sibuk
"Loh malam Minggu di rumah aja?"
"Lagi sibuk ni"
"Sok sibuk"
"Sibuk memikirkan bagaimana cara biar mereka berdua bisa putus"

Jadi, kamu biasanya beralasan apa di malam Minggu?
Saling share yuk biar sesama jomblo terlihat elegan di malam Minggu.

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook