Problematika malam Minggu

04.40.00

Anak muda selalu punya cerita untuk malam minggu mereka, ada yang bahagia dan ada yang pura-pura bahagia. Malam minggu menurut sebagian anak muda adalah malam yang indah dan sebagiannya lagi menurut mereka malam  yang indah kalau hujan turun menerus tanpa berhenti.
Problem malam minggu pun bermacam-macam tergantung suasana hati mereka, dan ini problemnya:

Pacaran: Sebenarnya problem sepasang kekasih yang merasakan indahnya malam minggu gak terlalu rumit, masalah cuma di cowok. Si cowok perlu modal yang lebih untuk dinner romantis unyu untuk membuat pujaan hatinya bahagia, apalagi kalau malam minggu pas anniversary mereka, biaya yang di keluarkan gak bakal sedikit. Kecuali kalau mereka mau hemat biaya untuk tabungan sewa tenda nikahan, mereka bakal dinner di rumah masing-masing trus saling video call.

LDR: hubungan jarak jauh identik dengan jauhnya kota mereka tapi ada juga yang sudah satu kota tapi kayak beda kota karna pacarannya diam-diam dari orang tua. Bagi mereka yang LDR problemnya cuma di kuota internet semakin bagus kuota internetnya semakin bagus juga hubungannya dan begitu juga sebaliknya, semakin jelek kuota internetnya semakin jelek juga hubungan mereka. Bagi yang LDR dan mau hubungan mereka baik-baik aja pilihlah kuota internet yang cepat dan bagus.

Jomblo: Jomblo identik dengan kesendirian, tapi yang bernasib jomblo masih bisa merasakan malam minggu kok. Tapi gak seindah malam minggunya yang berpacaran atau yang LDR-an. Jomblo bisa menikmati malam minggu dengan cara nonton tv dirumah jangan di bioskop, karna nonton bioskop sendiri di malam minggu bakal membuat hati teriris. Atau dengan cara makan masakan sendiri dirumah, usahakan jangan makan di luar rumah hatimu terlalu sensitif kalau duduk sendirian di cafe. Atau juga dengan cara lain tidur di malam minggu dan bangunnya senin pagi.

So, selamat malam minggu buat yang merayakan dan selamat tidur buat yang sendirian.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Kerenlah. Oh ya salam kenal. Gue juga udah buat postingan tentang malam minggu atau sabtu malam ini. Langsung cek aja di blog gue. Btw, pengamatannya keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kak :) oh iya ntar aku mampir juga ya. Btw, ini bukan pengamatan tapi pengalaman hahaha

      Hapus
  2. Siapa bilang yang jomblo malam minggunya gak seindah yang pacaran? Aku hepi banget kok haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jomblo yg pura-pura bahagia kayaknya ni hahahaha

      Hapus
  3. selamat malam minggu!
    malam minggu gue nggak pernah sepi selama ada martabak yang senantiasa menemani :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam minggu atau selamat sabtu malam?
      Percuma ada martabak kalau makannya sendirian hahaha

      Hapus

Popular Posts

Like us on Facebook